Jumat, 01 November 2013

Mainkan game LEGO MARVEL sekarang juga!!




Mendengar nama LEGO game series, beberapa gamer yang belum pernah menjajal game ini mungkin akan langsung mengasosiasikannya dengan game yang ditujukan untuk anak kecil. Namun bagi mereka yang sudah pernah memainkan game ini sebelumnya, proyek Traveller’s Tale yang satu ini selalu menawarkan sensasi yang menarik, pengalaman yang epik dan tepat sesuai dengan tema yang diusung, terlepas dari visualisasinya yang unik. Setelah sukses dengan LEGO Lord of the Rings di tahun sebelumnya, LEGO siap untuk menghiasi tahun 2013 ini dengan proyek yang jauh lebih menarik. Ini menjadi satu-satunya kesempatan untuk menjalani petualangan epik sebagai anggota superhero dari Marvel – The Avengers.
Sensasi LEGO dan gaya permainan yang identik memang tetap akan dipertahankan untuk seri LEGO Marvel Super Heroes ini, namun Traveller’s Tale sendiri menjanjikan representasi dunia Marvel yang jauh lebih baik. Kita tidak hanya membicarakan puluhan karakter superhero yang tentu tidak asing lagi, yang masing-masing hadir dengan kekuatan, kemampuan, dan identitas uniknya masing-masing, tetapi juga dunia Marvel itu sendiri. Tidak hanya Asgard dari Thor yang terlihat memesona, Traveller’s Tale juga sempat memperlihatkan medan pertempuran di depan Avenger Tower. Sejumlah screenshot terbaru yang dirilis ini mungkin akan mendorong Anda untuk mengantisipasi kehadiran game yang satu ini.
LEGO Marvel Super Heroes sendiri rencananya dirilis pada 30 September 2013 (wah.. dah lewat kan sob) untuk Nintendo Wii U, Nintendo 3DS, XBOX 360, Playstation 3, dan PS Vita. Looks awesome!


Baca lebih lengkap di:
http://marvelsuperheroes.lego.com
http://zonafone.com
http://jagatplay.com/2013/01/news/akhirnya-superhero-marvel-dapatkan-adaptasi-game-lego/
Please Like this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...