Minggu, 20 April 2014

Download Materi Pencemaran Air, Tanah, dan Suara (Presentasi Geografi - ppt)


Halo sob, postingan kali ini saya akan bagikan sebuah materi pelajaran Geografi yang membahas tentang Pencemaran Air, Tanah, dan Suara yang dibentuk dalam file microsoft power point (ppt). Ini merupakan tugas presentasi di sekolah tujuannya untuk menjelaskan, menampilkan dari tiap materi geografi didepan kelas menggunakan proyektor LCD tentang bab pencemaran air, tanah dan suara yang dibuat terpisah untuk masing-masing siswa. 

Sekedar hanya untuk meng-upload yang ada di data komputer saya dan berikut hanya beberapa file saja yang dapat saya berikan kepada sobat. Beberapa file ms. power point dibawah ini berbeda-beda model atau hiasan slidenya karena sudah dibuat oleh penulis aslinya yang akan saya sebutkan satu persatu. Teman-teman boleh mengedit lagi jika merasa ada penjelasan materi yang kurang lengkap, teman-teman bisa menambahkan sendiri. 
Oke.. Silahkan sobat download beberapa Materi Geografi Pecemaran Air, Tanah, Suara (file ppt) dibawah ini.

1. Geografi Pencemaran Air (file ppt)
Screenshot
Yang pertama disusun oleh saya sendiri hehe..
Download Button


2. Geografi Pencemaran Air (file ppt)
Screenshot
Karya Faisal Gilang Subarkah
Download Button


3. Geografi Pencemaran Air (file ppt)
Screenshot
 Karya Fahrul Abdullah
Download Button


4. Geografi Pencemaran Suara (file ppt)
Screenshot 
 Karya Hendra Pradiptiya
Download Button


5. Geografi Pencemaran Suara (file ppt)
Screenshot
 Karya Wahyu Tri Widodo
Download Button


6. Geografi Pencemaran Tanah (file ppt)
Screenshot 

Download Button

Demikian postingan Download Materi Pencemaran Air, Tanah, dan Suara (Presentasi Geografi - ppt) yang dapat saya tampilkan. Semoga dapat membantu dan bermanfaat :)
Please Like this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...