Sabtu, 28 Juni 2014

5 Alasan Mengapa Wajib Tonton 'Transformers: Age of Extinction'


Film keempat "Transformers" yang berjudul "Transformers: Age of Extinction" baru saja dirilis di bioskop. Para pecinta franchise film "Transformers" tentu tak boleh melewatkan karya terbaru sutradara Michael Bay ini. Namun apa saja hal-hal menarik yang akan disajikan dalam "Transformers: Age of Extinction"? Berikut ini 5 alasan mengapa anda harus menonton "Transformers: Age of Extinction" versi Wowkeren.com:

1. Hiburan Non-Stop Penuh dengan Visual Efek Canggih


Film "Transformers" selalu lekat dengan sejumlah visual efek canggih yang memanjakan mata. Begitupun juga kali ini dalam "Transformers: Age of Extinction". Sutradara Michael Bay memang dikenal memiliki cara yang unik untuk menyajikan spesial efek dalam film-filmnya. Selama 2 jam 45 menit, penonton akan disuguhi adegan-adegan action yang memanjakan mata. Mulai dari ledakannya, pertarungannya, hingga adegan-adegan slow motion yang sayang dilewatkan.

 

2. Robot-Robot Baru yang Keren


Optimus Prime dan Bumblebee mungkin sudah tak asing lagi bagi para penggemar "Transformers". Namun di "Transformers: Age of Extinction", penonton bisa menyaksikan lebih banyak karakter robot baru yang tak kalah menarik. Di tim Autobots salah satunya ada robot baru bernama Drift yang diisi suaranya oleh Ken Watanabe. Drift digambarkan sebagai helikopter samurai dengan aksi pedangnya yang keren. Selain itu film ini juga dihiasi robot-robot Dinosaurus Dinobots dengan Grimlock sebagai pimpinannya.


3. Karakter Robot Penjahat Lebih Kejam

Film "Transformers" rasanya tak lengkap tanpa kehadiran robot penjahat. Kali ini di "Transformers: Age of Extinction", Michael Bay menghadirkan Galvatron. Decepticon dengan masa lalu kelam ini menjadi lawan yang tangguh untuk Optimus Prime. Karakternya menjadi semakin menarik dengan transformasinya yang keren. Selain itu, ada juga robot penjahat lain yang tak kalah keren bernama Lockout. Karakternya digambarkan sangat kejam dan tak segan menghancurkan serta membunuh siapapun juga yang menghalanginya untuk menemukan Optimus Prime.


4. Sisipan Humor yang Menggelitik


Visual efek canggih bukan satu-satunya hiburan yang akan ditemukan dalam "Transformers: Age of Extinction". Film ini juga akan disisipi humor-humor ringan yang mengundang tawa. Sejumlah karakter di film tersebut sukses mengocok perut penonton. Contohnya seperti karakter yang dimainkan T.J. Miller, Tom Lennon, serta Stanley Tucci yang memberikan warna tersendiri di "Transformers: Age of Extinction".


5. Adegan Keren Optimus Prime Naiki Dinobots

Sejak dirilis fotonya oleh pihak produksi "Transformers: Age of Extinction", adegan ini sudah cukup mengundang rasa penasaran penonton. Sosok Optimus Prime yang menaiki Dinobots dengan mengacungkan pedangnya tentu tak boleh dilewatkan. Namun, anda harus menonton filmnya sendiri jika ingin mengetahui detil adegan keren ini di film yang memasang Mark Wahlberg sebagai bintang utamanya ini.

Silahkan tonton trailernya film Transformers: Age of Extinction


Berikut ini beberapa cuplikan gambar lainnya dari film Transformers: Age of Extinction









Demikian 5 Alasan Mengapa kita diwajibkan menonton film terbaru 2014 Transformers: Age of Extinction, menurut admin sih emang harus nonton karena sia-sia kalau dilewatkan bagi para penggemar transformers dan bagi yang suka dengan film-film visual efek canggih, maka tonton film ini yang paling ditunggu dari dulu, dan saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop yang ada di sekitar daerah tempat tinggalmu. Kalau tak sempat, bisa didownload filmnya diberbagai sumber internet, tapi bukan sekarang ya.. tunggu sekitar 2-3 bulan kedepan baru muncul di internet untuk kualitas yang lebih jernih. Salam untuk para pecinta Transformers..
Please Like this article :

4 komentar:

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...